Science and Tekhnology's

My name danazero This is my blog evolution because this blog is maximal from me

 
Kamu yang keberapa:
Get free counter at Cgi2yoU.com
Ngisi POLLING
Gimana my blog ???
Luar biasa
bagus
lumayan
biasa
  
pollcode.com free polls
Recent reader
Reader Countries
Tukeran link yuk

Copy kode ini ke blog anda:
arsip
Previous Post
  • Cara Merawat Head Pada Printer Komputer
  • Kerusakan Alam Yang Telah Merajalela
  • MASJID KUDUS GABUNGAN ARSITEKTUR JAWA-HINDU DAN ISLAM
  • Coretanmu punya arti loh!!!!!!!
  • Hancurnya Akhlak Umat Muslim
  • NAmamu koq aneh sich!!!!!
  • Perbedaan Di Bulan Yang Penuh Berkah
    Friday, October 5, 2007
    Perbedaan Di Bulan Yang Penuh Berkah


    Bulan yang penuh berkah telah tiba………………………………………………………………….
    Pintu ampunan maaf telah terbuka dengan selebar- lebarnya.........................
    Beduk kemenangan akan segera berbunyi jika tiba saatnya…………………………

    Akhirnya setelah kita menunggu selama sebelas bulan kita sebagai umat muslim di Indonesia bulan ramadhan menghampiri kita. Kita sebagai umat muslim harus melaksanakan puasa ramadahn yang wajib kita laksanakan bagi yang mampu. Puasa ramadhan sangatlah penting bagi umat islam dimanapun mereka berada karena di bulan inilah kita sebagai umat muslim merasakan bagaimana menjadi orang miskin yang hanya makan 2 kali dalam sehari.
    Tetapi kita sebagai umat muslim haruslah senang karena seluruh berkah dari ALLAH YME diturunkan di bulan ini. Di bulan ini dibuka pintu ampunan maaf oleh ALLAH dengan selebar-lebarnya. Dibulan ini juga seluruh berkah dari tuhan YME diturunkan ke umat nabi Muhammad SAW. Kenikmatan bulan ramadhan bukan hanya berhenti di sini saja, Banyak manfaat-manfaat lain yang yang tidak bisa diungkapkan lagi. Sehingga nabi Muhammad SAW pernah berkata kepada sahabatnya “ Jika engkau tahu kenikmatan-kenikmatan yang ada hanya di bulan ramadhan ini maka engkau akan menginginkan seluruh bulan selama satu tahun ini dijadikan bulan ramadhan”.
    Tetapi akhir-akhir ini kita sebagai umat muslim di Indonesia mendengar tentang Hari Kemengan yang berbeda. Sebut saja dua organisasi islam yang sangat berperan di pemerintahan ialah MA dengan NU. Menurut MA hari kemenangan akan tiba pada tanggal 14 oktober 2007 karena penghitung hari dari MA telah melihat tanda-tanda dari bulan. Akan tetapi ini berbeda dengan pandangan dari NU menurut NU hari kemenangan tiba pada tanggal 15 oktober 2007 sebabnya juga sama karena salah seorang penghitung NU telah melihat tanda-tanda dari bilal (Bulan).
    Perbedaan ini sangatlah fatal akibatnya karena jika salh satu dari organisasi tersebut telah mengumandangkan adzan maka seluruh umat muslim yang mendengarkannya diharamkan berpuasa. Ini menyebabkan kebingungan pada masyarakat muslim di Indonesia. Padahal kita sebagai umat muslim harus bersatu dalam semua hal apalagi ini merupakan hari yang sangat penting bagi seluruh umat muslim di dunia.
    Kita sebagai umat muslim seharusnya janganlah ada perbedaan. Jika salah satu dari kita mengalami perbedaan harusnya yang lain mendiskusikannya terlebih dahulu jangan asal menentukan. Seluruh permasalahan itu dapat dipecahkan dengan diskusi bersama. Walaupun begitu kita sebagai umat islam haruslah patuh pada adapt dan istiadat yang biasa dilakukan pada bulan yang penuh berkah ini janganlah perbedaan menjadikan permusuhan di kalangan umat nabi Muhammad Saw. Emoga amal dan ibadah yang kita laksanakan di bulan yang penuh berkah ini diterima oleh ALLAH SWT…………………………. Amien ya robbal alamien……………………………………….

    Labels:

    posted by Danazero @ 7:10 PM  
    0 Comments:
    Post a Comment
    << Home
     

    Google search
    About Me

    Name: Danazero
    Home: SURABAYA, jawa Timur, Indonesia
    About Me: NO COMMENT
    See my complete profile

    comment sik


    Free Download
    Links
    page rank

    Powered by

    Free Blogger Templates

    BLOGGER

    © Science and Tekhnology's Template by danazero