Science and Tekhnology's

My name danazero This is my blog evolution because this blog is maximal from me

 
Kamu yang keberapa:
Get free counter at Cgi2yoU.com
Ngisi POLLING
Gimana my blog ???
Luar biasa
bagus
lumayan
biasa
  
pollcode.com free polls
Recent reader
Reader Countries
Tukeran link yuk

Copy kode ini ke blog anda:
arsip
Previous Post
  • Darimana asal INTERNET dan BROWSER itu ?
  • Apakah Hallowen Itu?
  • Seberapa Panas Sih CPU Pada Komputer Anda Dapat Be...
  • Semangat Kemerdekaan Yang Mulai Terlupakan
  • Perbedaan Di Bulan Yang Penuh Berkah
  • Cara Merawat Head Pada Printer Komputer
  • Kerusakan Alam Yang Telah Merajalela
  • MASJID KUDUS GABUNGAN ARSITEKTUR JAWA-HINDU DAN ISLAM
  • Coretanmu punya arti loh!!!!!!!
  • Hancurnya Akhlak Umat Muslim
  • Gonta-Ganti Template !!!!!!! Sudah Ga’ Jamannya
    Monday, December 3, 2007
    Pada jaman ini banyak sekali blogger-blogger baru yang memeriahkan kegiatan blogger Indonesia. Mereka semua adalah anak-anak SMA yang baru mengenal blogger. Tetapi ngeblog bukan hanya untuk anak-anak SMA atau anak remaja. Ngeblog untuk saat ini juga banyak dilakukan oleh orang dewasa yang sudah menikah loh? Terutama bapak blogger Indonesia sang jenius blogger nasional kita Bpk.Priyadi. Bapak yang satu ini sangatlah aktif dalam perjalanan blogger di Indonesia. Buktinya sangatlah nampak pada komentar yang diberikan pada setiap artikel yang dibuatnya sudah mencapai puluhan bahkan ada yang sudah mencapai ratusan loh!, memang hebat ya?
    Para blogger baru pada umumnya tidak mengerti artinya sebuah blog pada masyarakat. Padahal blog merupakan sebuah media informasi yang penting pada masyarakat. Para blogger baru ini kebanyakan mementingkan penampilan atau fisik luar dari blognya bukanlah artikel yang ada pada blog tersebut. Memang sangat tragis!!!!!
    Padahal sebuah blog dapat terkenal dikalangan masyarakat luas bukan berasal dari penampilan blog tersebut yang wah!!! Atau indah. Sebuah blog dapat terkenal karena artikelnya yang dapat memukau para pengunjung blog tersebut. Artikel merupakan komponen penting dari sebuah blog. Kerena setiap orang yang membaca /melihat sebuah blog pasti memerlukan sebuah informasi. “Seperti sayur tampa garam” perumpamaan yang kugunakan bagi blog yang tidak mempunyai artikel yang dapat memukau para pembacanya walaupun blog tersebut mempunyai penampilan yang sangat bagus. Jika kita memang tidak bisa membuat sebuah artikel maka cobalah untuk mencari informasi dari mana saja lalu disalin tapi ada syaratnya. Jika kita menyalin artikel dari sumber lain maka sumbernya harus dicantumkan jangan lupa!!!!!!!!!!!!!!!
    Blogger juga dapat kita isi dengan ungkapan katahati kita, puisi kita, bahkan pengalaman yang terkesan dalam hidup kita. Jadi kita dapat memilih apa yang kita bisa ungkapkan dalam blog kita, Bukannya kita harus selalu rutin untuk menggonta-ganti template pada blog kita agar para pengunjung tidak bosan. Salah Besaaaaaaaaaaaaaar!!!!!!
    Kebanyakan para blogger yang ternama tidak senang akan terlalu lamanya loading saat membuka sebuah blog. Itu merupakan suatu masalah penting yang harus diperhatikan oleh blogger muda saat ini. Karena kebanyakan komponen maka loading saat membuka blog kita sangat lama.
    Sebuah tampilan pada blog tidaklah terlalu penting bagi para pengunjung blog. Walaupun blog tersebut mempunyai sebuah template yang indah dan bagus seperti apapun juga tapi kalau tidak mempunyai sebuah artikel yang dapat memikat pengunjung apa gunanya?????
    Jadi kesimpulannya untuk para blogger baru. Kalian janganlah sering menggonta-ganti template atau memperbanyak komponen yang dapat membuat loading pembuka menjadi lambat itu tidak perlu kalian lakukan. Tapi yang terpenting dalam sebuah blog adalah kerutinan anda dalam membuat artikel adalah yang paling penting.
    Jadi, Gontai-Ganti Template Sudah ‘Ga Jamannya Lagi

    Labels:

    posted by Danazero @ 3:56 AM  
    3 Comments:
    • At December 9, 2007 at 2:19 AM, Anonymous Anonymous said…

      Ya2 yang lagi akrab ma yang namanya blog^_^ Seringkali sesuatu yang baru dijumpai/diketahui lebih banyak diperhatikan sisi menariknya oleh si pemula. Gak salah dunk klo mreka mau blognya terlihat lebih indah.Tentang artikel toh nantinya bisa dikembangkan lagi . . .
      Meanwhile, it's a good blog. Modif it to be better.

       
    • At December 14, 2007 at 8:13 PM, Anonymous Anonymous said…

      yah mau gmana..
      kita2 yg pemula suka bgt dgn hal2 yg baru
      trutma dibidang design blognya
      bisa mnunjukkan pribadi the owner
      so ga salah donk klo mreka ingin tampilan
      blog mreka kelihatn indah..

       
    • At February 10, 2009 at 9:23 AM, Anonymous Anonymous said…

      Setuju dengan pendapat bung At. Disamping itu juga,template juga berpengaruh pada SEO.. Semakin baek source code sebuah template,semakin bagus di SEO..

      Btw,artikel yang bagus..

       
    Post a Comment
    << Home
     

    Google search
    About Me

    Name: Danazero
    Home: SURABAYA, jawa Timur, Indonesia
    About Me: NO COMMENT
    See my complete profile

    comment sik


    Free Download
    Links
    page rank

    Powered by

    Free Blogger Templates

    BLOGGER

    © Science and Tekhnology's Template by danazero