Science and Tekhnology's

My name danazero This is my blog evolution because this blog is maximal from me

 
Kamu yang keberapa:
Get free counter at Cgi2yoU.com
Ngisi POLLING
Gimana my blog ???
Luar biasa
bagus
lumayan
biasa
  
pollcode.com free polls
Recent reader
Reader Countries
Tukeran link yuk

Copy kode ini ke blog anda:
arsip
Previous Post
  • Gonta-Ganti Template !!!!!!! Sudah Ga’ Jamannya
  • Darimana asal INTERNET dan BROWSER itu ?
  • Apakah Hallowen Itu?
  • Seberapa Panas Sih CPU Pada Komputer Anda Dapat Be...
  • Semangat Kemerdekaan Yang Mulai Terlupakan
  • Perbedaan Di Bulan Yang Penuh Berkah
  • Cara Merawat Head Pada Printer Komputer
  • Kerusakan Alam Yang Telah Merajalela
  • MASJID KUDUS GABUNGAN ARSITEKTUR JAWA-HINDU DAN ISLAM
  • Coretanmu punya arti loh!!!!!!!
  • Apakah Cinta Harus Saling Memiliki ?
    Sunday, December 23, 2007
    Saat ini mungkin di kelas saya sedang didatangi oleh dewa cinta. Entah kenapa hampir seluruh anak dikelas saya sedang gencar-gencarnya untuk mencari pasangan atau yang lebih kita kenal dengan istilah pacaran. Saya juga sering mendapat sms dari teman saya yang bertemakan cinta. Seperti bunyi sms satu ini "Kamu tidak akan mengerti cinta jika hanya mnecintai tapi kamu akan mengerti cinta jika kamu rela berkorban untuk cinta".
    Setelah saya pikir-pikir akhirnya saya berinspirasi untuk membuat sebuah artikel perdana yang bertemakan tentang cinta.
    Cinta adalah suatu anugerah yang tidak terbayangkan oleh manusia yang dikaruniakan oleh sang pencipta kita.
    Kita sebagai manusia tidak akan terhindar dengan perasaan yang satu ini.jika kita mengetahui lebih jauh maka kita akan menemukan suatu manfaat saat kita berpacaran. Untuk saat ini banyak sekali pemuda-pemudi yang berpacaran dengan melanggar norma-norma kehidupan yang telah lama berlaku. Memang kita tidak bisa menyangkalnya bahwa ABG jaman sekarang berpacaran hanya untuk kesenagan sesaat, hal ini dibuktikan dengan gonta-ganti pasangan saat kita berpacaran. Tapi setelah kita mengenal lebih jauh akan cinta kita akan mengerti suatu kata yang tidak asing bagi kita yaitu "Cinta tidak harus memiliki".
    Memang sulit bagi kita jika kita tidak mengerti arti kata diatas. Walaupun kita suka pada seseorang terkadang rasa suka kita tidak selamanya akan dapat diterima oleh orang tersebut. Suatu halangan pasti akan muncul saat kita berupaya untuk mendapatkan nya. Tapi jika kita ingin lebih memahami kata-kata tersebut kita akan mengerti bahwa cinta tidak harus saling memiliki. Memang dalam hal satu ini saya tidak mengerti lebih dalam tapi saya dapat memahami kata diatas tampa harus merasa kecewa. maksud kata diatas adalah jika rasa suka kita muncul kita sebagai manusia memang tidak bisa menolaknya. Tapi kita sebagai manusia dapat menahan perasaan tersebut untuk beberapa waktu hingga kita memperoleh suatu kesempatan emas untuk mengungkapkannya. Memang tidak semua orang dapat menerima perasaan suka dari kita tapi walau orang tersebut memang tidak dapat menerimanya, hal ini pasti dikarenakan oleh suatu sebab. Saat kita mendengar kata tolakan tersebut maka kita tidak harus putus asa saat itu juga. Walaupun kita tidak dapat menjadikannya sebagai seorang pacar tapi alangkah baiknya kita menjadikannya sebagai seorang teman atau sahabat kita yang dapat kita ajak untuk bertukar pikiran. Memang perjalanan cinta sangat rumit tapi jika kita telah menemukan cinta sejati kita melalui lubuk hati kita yang paling dalam maka semuanya akan terasa mudah. Jika kita mencintai seseorang dikarenakan fisiknya belaka maka sudah tidak dapat dipungkiri lagi cinta mereka hanyalah cinta sesaat karena cinta yang sebenarnya berasal dari hati kita bukan dari penglihatan fisik semata.

    Labels:

    posted by Danazero @ 2:00 AM  
    1 Comments:
    • At January 6, 2008 at 3:42 AM, Blogger beaprincesstoeveryone said…

      Siapapun yang belum tau apa arti cinta sebenarnya akan susah memaknai " cinta tak harus memiliki ". Tapi yang namanya pandangan dan prinsip hidup seseorang, termasuk tentang cinta, berbeda-beda. Terkadang dengan memperjuangkan " seseorang yang istimewa " bagi kita adalah meaning of love. Yang penting adalah membagi cinta tak hanya untuk " seorang " saja. Tapi untuk semua orang yang ada di sekitar, termasuk lingkungan kita. Dan menjadikan cinta abadi kita hanya untuk Sang Pencipta.

       
    Post a Comment
    << Home
     

    Google search
    About Me

    Name: Danazero
    Home: SURABAYA, jawa Timur, Indonesia
    About Me: NO COMMENT
    See my complete profile

    comment sik


    Free Download
    Links
    page rank

    Powered by

    Free Blogger Templates

    BLOGGER

    © Science and Tekhnology's Template by danazero